Toko baju online busana Ancien Store

grosir baju, jeans, baju couple, kaos, harga murah (8)

Toko baju online adalah di mana kebanyakan saat ini orang membeli baju dan busana lainya karena kemudahan yang diberikan maka sebagian besar orang kini sudah banyak orang berbelanja melaui internte dan di mana sebagian besar perdagangan berlangsung. Konsumen yang beralih ke web terutama karena kenyamanan – hari senilai belanja liburan sekarang bisa dilakukan di sebagian kecil dari waktu dengan cara biaya yang efisien.

Internet memungkinkan orang untuk menjadi seperti santai atau proaktif tentang meneliti pembelian yang mereka inginkan sebelum benar-benar membuat keputusan, situs yang tak terhitung jumlahnya menawarkan diskon sensitif sulit turn-down time untuk mendorong penjualan, perbandingan harga yang di ujung jari konsumen, dan “Flash penjualan “mengabadikan tren belanja toko baju online mendorong perilaku pembelian konsumen yang berubah-ubah di pasar saat ini.

Menurut sebuah studi oleh Universitas Rice 40 persen bisnis tidak akan menawarkan kesepakatan Groupon lain lagi dan banyak perusahaan telah memperhatikan bahwa gelombang baru belanja toko baju online tidak apa-apa mendorong loyalitas merek. Bagi perusahaan dan merek mencari untuk menarik sejumlah besar pelanggan baru, Groupon dan penjualan lampu kilat yang sama mungkin tampak seperti nilai yang luar biasa, tapi bagaimana sebuah perusahaan mengubah kesepakatan-mencari para pelanggan ke merek pelanggan setia sangat penting. toko baju online tren belanja konsumen untuk kondisi hanya melakukan pembelian jika ada diskon besar. Hasilnya adalah ekonomi nilai terobsesi mana konsumen tidak memiliki insentif untuk setia kepada merek tertentu.

Konsumen mengharapkan nilai yang sama dari batu bata dan mortir pendirian bahwa mereka dapat menemukan secara toko baju online, meskipun itu kesepakatan toko baju online adalah persis seperti itu diiklankan – sebuah hidup singkat, pertama datang pertama melayani, dan kadang-kadang ditawarkan dalam jendela frustasi kesempatan. Apakah perusahaan seperti itu atau tidak, pengalaman belanja ini menetapkan bar untuk bagaimana orang melihat nilai. Pola pikir ini menjadi “Jika saya menemukan sekali, cepat atau lambat, saya akan menemukannya lagi pada atau di bawah harga yang sama.”

Sebagai CEO Luxury Market Branding, saya membantu merek menavigasi masalah ini sehari-hari sehingga mereka dapat membangun loyalitas merek, sementara meningkatkan pendapatan juga. Berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat: Tetap tinggi kualitas. Tergantung pada harga produk Anda ada harapan dari tingkat kualitas tertentu dari pasar. Tetap konsisten dalam kualitas barang atau jasa. Orang-orang akan kembali ke apa yang mereka tahu bahwa mereka dapat mengandalkan, jangan biarkan mereka.
Terlibat pelanggan Anda. Tetap berhubungan dengan target pasar Anda secara sering dan konsisten. Biarkan mereka tahu tentang perkembangan baru dan menarik dalam perusahaan dan apa yang diharapkan berikutnya, membangun momentum melalui komunikasi dan membiarkan penggemar Anda merasa terlibat dalam kejadian dari perusahaan Anda.
Mengumpulkan umpan balik dari konsumen. Tetap berhubungan dengan konsumen Anda, meminta pendapat mereka tentang bisnis Anda, apakah mereka suka pengalaman mereka terbaru dengan perusahaan Anda, apakah mereka puas dengan layanan pelanggan, melakukan produk atau jasa memenuhi harapan mereka? Biarkan mereka tahu bahwa Anda peduli tentang pengalaman mereka dan bahwa Anda mendengarkan keprihatinan mereka. Pastikan bahwa tahu klien Anda bahwa Anda menanggapi tuntutan konsumen Anda. Jika Anda ingin pelanggan Anda untuk datang kembali, memberikan apa yang mereka inginkan!
Memberi mereka alasan untuk datang kembali. Memberikan insentif bagi konsumen untuk kembali ke perusahaan Anda, bukan kompetisi. Membuat program yang menghargai loyalitas untuk merek Anda. Mempertimbangkan memberikan akses insider, status khusus dan insentif didorong non-moneter lainnya. Semua orang ingin sesuatu yang tidak bisa hanya dibeli, memberikan beberapa hak istimewa dan membuat beberapa
Tetap relevan. Tetap menutup mata pada apa yang dilakukan pesaing Anda dan apa yang tren saat ini dalam industri Anda. Jika strategi pemasaran dan komunikasi Anda tidak relevan dengan pasar saat kemudian, pesan Anda menyediakan sedikit atau tidak ada nilai dan jatuh di telinga tuli. Memberikan nilai. Berapa pembelian ulangi pertama berarti bagi Anda, berapa banyak yang Anda nilai transaksi ketiga dan apakah itu layak kehilangan kesepakatan potensial keempat untuk pesaing?

Jawabannya adalah bahwa loyalitas pelanggan sangat berharga dan tidak, Anda tidak ingin kehilangan mereka untuk kompetisi. Membuat rencana untuk memberikan persentase pelanggan setia ‘kumulatif pengeluaran kembali ke konsumen dalam beberapa cara. Apakah itu melalui bertahap diskon, pengiriman gratis, hadiah dengan pembelian, atau jika layanan bonus, selalu menemukan cara untuk menciptakan nilai tambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 1 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>