Pergi.com wisata keliling Jakarta

AWESOME-THINGS-TO-DO-IN-Jakarta-s

pergi.com Saya selalu menemukan hal menarik bagaimana saya tahu banyak orang yang telah berkunjung ke Indonesia tetapi tidak ada yang telah ke ibukota mega, Jakarta. Tampaknya memiliki reputasi buruk tetapi ketika saya berpikir tentang hal itu, saya tidak bisa benar-benar memikirkan banyak alasan mengapa. Ini hanya tampaknya menjadi tempat yang orang dihindari. Aku bertanya-tanya mengapa bahkan lebih sekarang saya telah!

Kami menghabiskan 5 hari menjelajahi Jakarta pada petualangan kami di Indonesia terbaru dan saya menemukan saya menyukainya. Seperti yang Anda harapkan untuk kota besar seperti, ada begitu banyak hal menyenangkan yang dapat dilakukan di Jakarta. Kami bisa menghabiskan jauh lebih lama, dan kami merasa seperti kami hanya menggores permukaan. Ini juga merupakan kota yang sangat mudah untuk mengunjungi dan rasanya cukup petualang seperti itu jarang kita melihat Kaukasia lain. Bahkan, saya hanya ingat melihat tiga total!

HAL-HAL YANG MENGAGUMKAN UNTUK DILAKUKAN DI Jakarta

Jadi jika Anda mencari di tempat yang berbeda untuk mengunjungi, yang juga terletak ke tempat-tempat yang menarik dan populer di Asia tidak terlihat lagi – kepala ke Jakarta!

Di bawah ini Anda akan menemukan panduan untuk apa yang harus dilakukan di Jakarta, tempat tinggal di Jakarta, apa yang harus dilakukan di Jakarta dengan anak-anak, bagaimana untuk mendapatkan sekitar Jakarta dan info lain yang Anda akan ingin tahu untuk kunjungan yang besar!

Isi [hide]

1 Top 12 hal yang dapat dilakukan di Jakarta Indonesia
1.1 Kunjungi wilayah Kota
1.2 Taman Fatahillah
1,3 Museum Wayang (Wayang Museum)
1,4 Museum Sejarah Jakarta
1,5 Halus Museum Keramik Art dan
1,6 Monumen Nasional (Monas)
1,7 Museum Sejarah Nasional
1,8 Museum Nasional
1,9 Taman Impian Jaya Ancol
1.10 Seaworld
1.11 Taman Mini Indonesia Indah (Taman Mini Indonesia Indah)
1.12 Kidzania Jakarta
2 Tempat tinggal di Jakarta
2.1 Lumire Hotel
3 Jakarta untuk anak-anak
4 Mendapatkan ke Jakarta
5 Bepergian Jakarta
6 Anggaran
7 Putusan kami
7.1 Anda mungkin juga ingin:

Top 12 hal yang dapat dilakukan di Jakarta Indonesia

Ada sejumlah gila tempat untuk dikunjungi di Jakarta terutama karena beberapa opsi yang tercantum di sini bisa dengan mudah dikunjungi selama beberapa hari setiap!
Mengunjungi daerah Kota
jakarta hal untuk melihat di Kota

menjelajahi Kota

Kota adalah jantung bersejarah Jakarta di mana Anda dapat menemukan sisa-sisa ibukota Belanda dari Batavia. Ini memiliki rasa yang sangat berbeda dengan sisa Jakarta yang kami kunjungi dengan bangunan bergaya kolonial besar dan batu-batuan. Ini adalah tempat yang indah untuk mengeksplorasi ketika mengunjungi Jakarta – empat atraksi berikutnya Jakarta adalah semua di daerah ini.
Taman Fatahillah
hal yang dapat dilakukan di jakarta – Taman Fatahillah

Taman Fatahillah

Taman Fatahillah adalah alun-alun kota tua dari ibukota Belanda Batavia. Dikelilingi oleh bangunan kolonial dan museum. Kami berada di sana pada akhir pekan dan ada banyak orang yang memberikan suasana yang besar juga. Itu bernilai baik menambahkannya ke Jakarta Anda apa yang harus dilakukan daftar. Tiga museum berikutnya berbaris sisi-sisinya.
Museum Wayang (Wayang Museum)
atraksi di jakarta di Museum Wayang

Museum Wayang

Museum Wayang atau Museum Wayang adalah hit besar dengan anak-anak kita! Ini dua tingkat wayang keren, masing-masing dengan cerita dan latar belakang mereka sendiri. Ini semua tampaknya dilakukan dengan sangat serius. Aku kadang-kadang mereka memiliki percaya pertunjukan boneka tapi saya tidak yakin kapan.

Boneka tidak hanya Indonesia tapi dari seluruh dunia. Ada banyak jenis wayang dan topeng. Ini merupakan kegiatan yang sempurna di Jakarta untuk anak-anak atau orang-orang yang memiliki minat budaya.

Masuk adalah 5000 rupiah untuk setiap orang dewasa, anak-anak kita bebas.
Museum Sejarah Jakarta
Museum Sejarah Jakarta

Museum Sejarah Jakarta

Lain dari atraksi populer di Jakarta adalah museum sejarah ini. Bagian terbaik tentang itu mungkin adalah lokasi balai kota tua di alun-alun. Ada dua tingkat dan tingkat pertama memang memiliki beberapa papan yang menarik yang menggambarkan beberapa sejarah daerah dalam bahasa Inggris. Sayangnya, tidak semua tanda-tanda dalam bahasa Inggris.

Ada juga beberapa batu tua dengan ukiran dan jejak kaki yang menarik. Di lantai atas, beberapa furnitur lama yang tidak sebanding dengan usaha berjalan menaiki tangga tetapi ada beberapa pandangan yang baik dari alun-alun.

Penerimaan murah – 3.750 rupiah per orang dewasa, 2.500 rupiah per anak.
Museum Keramik Seni Rupa dan
hal yang dapat dilakukan di dekat jakarta

Museum Keramik Seni Rupa dan

Bekas istana keadilan adalah rumah ke museum dengan seni kontemporer Indonesia dan keramik. Saya harus mengakui bahwa kita tidak masuk ke dalam tapi itu terletak di alun-alun sehingga mudah untuk pop untuk dikunjungi.
Monumen Nasional (Monas)
Monumen Nasional

Monumen Nasional

Di tengah Jakarta adalah Lapangan Merdeka (Freedom Square) ruang hijau besar dengan Monumen Nasional (Monumen Nasional di Indonesia atau Monas untuk pendek) di tengahnya. Ini jelas merupakan salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Jakarta yang berarti sibuk.

Kolom 132 meteran raksasa ini merupakan gagasan dari presiden pertama Indonesia Soekarno. Setelah beberapa kontes desain desain dipilih dan bekerja mulai tahun 1961, dengan monumen yang selesai dan terbuka untuk umum pada tahun 1975.

Monumen ini dimaksudkan sebagai simbol kemerdekaan dan kekuatan Indonesia dan kolom atasnya dengan api tinggi 17 meter disepuh dengan emas.

Anda dapat pergi ke puncak monumen untuk 10.000 rupiah untuk orang dewasa, sedikit kurang untuk anak-anak. Sayangnya, kami harus memberikan ini sebuah kehilangan karena ada waktu tunggu 3 jam! Kami pergi pada hari Minggu pagi jadi saya sarankan mencoba lebih awal pada hari Minggu.

Kami menangkap taksi di sini yang menurunkan kami dengan Lapangan Merdeka tapi tak dekat pintu masuk. Itu panjang, panas berjalan. Pastikan Anda berada di gerbang yang terbuka sebelum melompat keluar dari taksi!

10.000 Rupiah untuk orang dewasa untuk pergi ke atas. Sekitar setengah sebanyak untuk pergi di dasar.
Museum Sejarah Nasional
Museum Sejarah Nasional

Museum Sejarah Nasional

Museum Sejarah Nasional terletak di dasar Monumen Nasional. Anda dapat mengunjungi di sini pada tiket yang sama untuk mengunjungi atas atau Anda hanya dapat membeli tiket ke museum ini untuk sekitar setengah harga.

Museum Sejarah Nasional terdiri dari 48 diorama merinci sejarah Indonesia dengan penekanan khusus pada perjuangan mereka untuk kemerdekaan. Ada label dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dan kami menikmati berkeliling melihat mereka semua.

Saya sangat terkesan berapa banyak Nona 5 masuk ke dalamnya dan belajar. Namun, saya belajar beberapa sejarah Indonesia di universitas dan saya menemukan beberapa fakta telah sedikit kabur. Namun, kami menemukan itu harus melihat di Jakarta, terutama karena lokasinya.
Museum Nasional
Museum Nasional

Museum Nasional

Terdekat ke Monumen Nasional adalah salah satu top picks kami tempat untuk pergi di Jakarta – Museum Nasional. Menampilkan koleksi dibangun di bawah Belanda sejak tahun 1780-an ada dua bangunan, yang lebih kecil dengan koleksi etnografi dan yang lebih besar dengan kelompok hal-hal seperti artefak emas, teknologi, keramik dan hal-hal biasa di museum.

Gedung baru besar (dengan empat tingkat pameran) yang sebagian besar captioned di kedua Bahasa dan Inggris. Ini terorganisasi dengan baik dan menjelaskan dan sementara menjadi menarik itu agak eklektik bagi saya.

Sedikit terbaik dari museum dan hal yang saya benar-benar menikmati pergi untuk melihat adalah bagian Etnografi. Biasanya hal etnografi adalah bunga kecil tapi bangunan ini memiliki koleksi besar patung, artefak dan model yang melakukan pekerjaan yang besar untuk mengeksplorasi kelompok etnis utama di Indonesia, menunjukkan perbedaan dan persamaan mereka. Itu mengejutkan mengasyikkan dan sangat baik dilakukan.
Museum Nasional Jakarta

rumah contoh dari kelompok etnis di Indonesia

Untuk anak-anak ada “Kid Pojok” di lantai bawah tanah bangunan besar dengan banyak tangan pada hal-hal berdasarkan pameran di lantai atas. Itu tertutup ketika kami mengunjungi sehingga tidak selalu terbuka jika museum ini.

Jika tidak ada banyak untuk melihat dan ruang pameran umumnya luas dan tidak sangat tenang (bahkan di akhir pekan ada kelompok-kelompok sekolah berisik) dan anak-anak kecil tidak akan tetap keluar. Kereta tidak akan menjadi masalah baik.

Jika Anda sama sekali penasaran dengan orang yang berbeda dari Indonesia maka ini adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi, namun bahkan jika Anda tidak, museum ini masih salah satu hal atas untuk melihat di Jakarta dan memiliki beberapa jam senilai mengeksplorasi di dalamnya untuk muda dan tua.

Entri adalah 10.000 rupiah untuk orang asing dan 2.000 rupiah untuk anak-anak.
Taman Impian Jaya Ancol
Taman Impian Jaya Ancol Jakarta

Seaworld di Taman Impian Jaya Ancol

Taman Impian Jaya Ancol merupakan daerah tepi pantai besar penuh taman hiburan, restoran dan menyenangkan tempat-tempat lain untuk melihat di Jakarta. Bahkan ada versi Indonesia untuk Disneyland dengan Dunia Fantasi. Ada juga banyak taman-taman lain termasuk sebuah taman air. Anda dapat membaca tentang orang-orang utama di sini.

Ini mencakup area besar dan hal-hal yang cukup tersebar sehingga Anda perlu transportasi untuk berkeliling dan antara atraksi – kami tidak memiliki masalah menemukan taksi.

Biayanya 25.000 per orang (termasuk anak-anak) untuk masuk ke area Ancol. Ini adalah di atas tiket ke atraksi individu Jakarta.
Dunia laut
terowongan di Seaworld Jakarta

Menakjubkan 80m terowongan di Seaworld Jakarta

Seaworld adalah akuarium besar di Taman Impian Jaya Ancol. Kami sering kecewa dengan akuarium tapi yang satu ini sangat baik dan kami semua menikmatinya.

Ada berbagai jenis kehidupan laut termasuk hiu, dugong sebuah, kura-kura, Berang-berang laut, sting rays dan belut. Pada layar adalah hewan saya belum pernah mendengar tentang – sebuah whipray yang merupakan spesies terbesar dari ikan pari dan beratnya bisa mencapai 450 kg!

Puncak adalah sebuah terowongan panjang 80 meter dan tank sentuhan. Anak-anak menyukai mampu menyentuh beberapa hewan meskipun mereka tidak cukup berani untuk menepuk hiu.

Jika Anda bepergian dengan anak-anak atau akuarium seperti maka ini adalah pasti salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Jakarta.

Entri adalah 100.000 rupiah per orang (termasuk anak-anak) dan ada area food court serta toko di pintu masuk ke akuarium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three − 2 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>