Pabrik Plastik Terbaik

Mungkin saja kali ini anda sedang mencari pabrik plastik terbaik untuk memenuhi kebutuhan usaha anda. tapi tahukah anda kiteria plastik terbaik yang dihasilkan oleh sebuah pabrik

fggfdgdf

sebelum anda memdapatkan pabrik plastik ada baiknya anda mengenal terlebih dahulu jenis dan bahan pembuat plastik wraping itu sendiri. Kebanyakan plastik mengandung polimer organik. Sebagian besar polimer ini didasarkan pada rantai atom karbon saja atau dengan oksigen, sulfur, nitrogen atau juga. Backbone adalah bagian dari rantai di utama “jalan” yang menghubungkan sejumlah besar unit berulang bersama-sama. Untuk menyesuaikan sifat-sifat plastik, kelompok molekul yang berbeda “menggantung” dari tulang punggung (biasanya mereka “digantung” sebagai bagian dari monomer sebelum monomer dihubungkan bersama untuk membentuk rantai polimer). Struktur ini “rantai samping” mempengaruhi sifat polimer. Ini fine tuning dari struktur molekul unit berulang yang mempengaruhi sifat-sifat polimer.

Kebanyakan pabrik plastik mengandung senyawa organik atau anorganik lainnya dicampur. Jumlah aditif berkisar dari nol persen (misalnya dalam polimer yang digunakan untuk membungkus makanan) untuk lebih dari 50% untuk aplikasi elektronik tertentu. Isi rata-rata aditif adalah 20% berat polimer [rujukan?] Tersebut.

Banyak kontroversi terkait dengan pabrik plastik yang terkait dengan aditif.Senyawa organotin sangat beracun.
pengisi

Pengisi meningkatkan kinerja dan / atau mengurangi biaya produksi. Menstabilkan aditif termasuk retardants api untuk menurunkan mudah terbakar material. Banyak plastik mengandung pengisi, relatif lembam dan murah bahan yang membuat produk lebih murah berat.

Biasanya pengisi adalah mineral asal, misalnya, kapur. Beberapa pengisi lebih kimia aktif dan disebut memperkuat agen. Pengisi lainnya termasuk seng oksida, tepung kayu, debu gading, selulosa dan pati.
plasticizers

Karena banyak polimer organik yang terlalu kaku untuk aplikasi tertentu, mereka dicampur dengan plasticizer (kelompok terbesar aditif), senyawa berminyak yang memberi peningkatan reologi.
pewarna

Pewarna aditif umum, meskipun kontribusinya berat badan mereka kecil.
klasifikasi

pabrik plastik  biasanya diklasifikasikan oleh struktur kimianya backbone dan sisi rantai polimer. Beberapa kelompok penting dalam klasifikasi ini adalah akrilik, poliester, silikon, poliuretan, dan plastik terhalogenasi. Plastik juga dapat diklasifikasikan oleh proses kimia yang digunakan dalam sintesis mereka, seperti kondensasi, polyaddition, dan cross-linking.
Termoplastik dan polimer thermosetting

Ada dua jenis pabrik plastik : termoplastik dan polimer thermosetting. Termoplastik adalah pabrik plastik yang tidak mengalami perubahan kimia dalam komposisi mereka ketika dipanaskan dan dapat dibentuk lagi dan lagi. Contohnya termasuk polyethylene, polypropylene, polystyrene dan polyvinyl chloride. termoplastik umum berkisar dari 20.000 sampai 500.000 Amu, sedangkan termoset diasumsikan memiliki berat molekul yang tak terbatas. Rantai ini terdiri dari banyak unit molekul berulang, yang dikenal sebagai unit berulang, yang berasal dari monomer; setiap rantai polimer akan memiliki beberapa ribu unit berulang dari sebuah pabrik plastik.

Termoset dapat mencair dan mengambil bentuk sekali; setelah mereka telah dipadatkan, mereka tetap solid. Dalam proses thermosetting, reaksi kimia terjadi yang tidak dapat diubah. Vulkanisasi karet adalah proses thermosetting. Sebelum pemanasan dengan belerang, polyisoprene adalah norak, bahan sedikit berair, tapi setelah vulkanisasi produk kaku dan non-norak.
klasifikasi lain

Klasifikasi lain didasarkan pada kualitas yang relevan untuk pembuatan atau desain produk stretch film . Contoh kelas tersebut adalah termoplastik dan termoset, elastomer, struktural, biodegradable, dan elektrik konduktif. Plastik juga dapat diklasifikasikan oleh berbagai sifat fisik, seperti kepadatan, kekuatan tarik, suhu transisi gelas, dan ketahanan terhadap berbagai produk kimia.
biodegradabilitas

stretch film biodegradable memecah (mendegradasi) setelah terpapar sinar matahari (misalnya, radiasi ultra-violet), air atau kelembaban, bakteri, enzim, abrasi angin, dan dalam beberapa kasus, hewan pengerat, hama, atau serangan serangga juga termasuk sebagai bentuk biodegradasi atau degradasi lingkungan. Beberapa mode degradasi mengharuskan plastik terkena di permukaan, sedangkan mode stretch film  lainnya hanya akan efektif jika kondisi tertentu ada di TPA atau pengomposan sistem. Bubuk Pati telah dicampur dengan plastik sebagai pengisi untuk memungkinkan untuk menurunkan lebih mudah, tapi masih tidak menyebabkan kerusakan lengkap plastik. Beberapa peneliti telah direkayasa secara genetik sebenarnya bakteri yang mensintesis plastik biodegradable sepenuhnya, namun bahan ini, seperti Biopol, mahal saat ini. Perusahaan stretch film telah membuat aditif biodegradable untuk meningkatkan biodegradasi plastik.

Nah sudah mengerti kan dimana tempat terbaik untuk mencari pabrik plastik dan pabrik stretch film

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − 3 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>