konsultan bisnis jakarta

konsultan bisnis jakarta

konsultan bisnis jakarta

Konsultan bisnis telah mendapat posisi yang penting pada dunia bisnis diera modern saat ini. Karena banyak nya pemilik bisnis baru dan meningkatnya persaingan dibutuhkan strategi yang jitu dan efektiv untuk dapat meningkatkan profit setiap pelaku bisnis atau pelaku usaha dijakarta.

Pemimpin dan organisasi telah datang untuk memahami betapa berharganya itu bisa, dan mereka menambahkan “kemampuan untuk melatih dan mengembangkan orang lain” dengan daftar yang terus tumbuh dari keterampilan yang mereka butuhkan dalam semua manajer mereka. Dalam teori, ini berarti pengembangan karyawan lebih, yang dilakukan lebih efisien. Namun dalam kenyataannya, beberapa manajer tahu bagaimana membuat pembinaan kerja.

Dengan waktu yang terbatas konsultan bisnis jakarta dapat memberikan pembinaan, organisasi harus yakin manajer mereka tahu bagaimana melakukannya dengan benar. Untuk meningkatkan kualitas dan dampak dari upaya konsultan Anda, mulai dengan memberikan manajer pribadi Anda informasi nyata tentang bagaimana untuk melatih laporan langsung mereka. Biasanya, manajer memenuhi kewajiban pembinaan mereka dengan memberikan ulasan, mengadakan pertemuan sesekali dan menawarkan saran. Untuk pembinaan untuk menjadi efektif, mereka perlu memahami mengapa mereka pembinaan dan apa tindakan spesifik yang mereka butuhkan untuk mengambil.

Coaching berfokus pada membantu orang lain belajar dengan cara yang memungkinkan dia atau dia tetap tumbuh sesudahnya. Hal ini didasarkan pada meminta daripada mengatakan, pada memprovokasi pemikiran daripada memberi arah dan memegang seseorang bertanggung jawab untuk tujuan nya.

Secara garis besar, tujuannya adalah untuk meningkatkan efektivitas, memperluas pemikiran, mengidentifikasi kekuatan dan kebutuhan pembangunan dan menetapkan dan mencapai tujuan yang menantang. Penelitian dari Center for Creative Leadership telah direbus keterampilan manajer perlu pelatih lain ke dalam lima kategori:

1) Membangun hubungan. Lebih mudah untuk belajar dari seseorang yang Anda percaya. Pelatih harus secara efektif menetapkan batas-batas dan membangun kepercayaan dengan menjadi jelas tentang tujuan pembelajaran dan pengembangan mereka mengatur, menunjukkan penilaian yang baik, sabar dan menindaklanjuti setiap janji dan perjanjian yang mereka buat.

2) Memberikan penilaian. Di mana Anda sekarang dan di mana Anda ingin pergi? Membantu orang lain untuk mendapatkan kesadaran diri dan wawasan adalah pekerjaan utama bagi pelatih. Anda memberikan umpan balik tepat waktu dan membantu memperjelas perilaku yang karyawan ingin mengubah. Penilaian sering berfokus pada kesenjangan atau inkonsistensi, pada kinerja saat ini vs kinerja yang diinginkan, kata vs tindakan dan niat vs dampak.

3) Menantang pemikiran dan asumsi. Berpikir tentang berpikir adalah bagian penting dari proses pembinaan. Pelatih mengajukan pertanyaan terbuka, mendorong alternatif solusi untuk masalah dan mendorong pengambilan risiko yang wajar.

4) Mendukung dan mendorong. Sebagai mitra dalam pembelajaran, pelatih mendengarkan dengan cermat, terbuka untuk perspektif orang lain dan memungkinkan karyawan untuk melampiaskan emosi tanpa penghakiman. Mereka mendorong karyawan untuk membuat kemajuan menuju tujuan mereka, dan mereka mengakui keberhasilan mereka.

5) hasil Driving. Apa yang dapat Anda menunjukkan untuk itu? Pembinaan yang efektif adalah tentang mencapai tujuan. Pelatih membantu orang-orang yang berarti karyawan menetapkan dan mengidentifikasi perilaku atau langkah-langkah khusus untuk pertemuan mereka. Pelatih membantu untuk memperjelas tonggak atau ukuran keberhasilan dan memegang karyawan bertanggung jawab untuk mereka.

Anda harus benih organisasi Anda dengan model peran pembinaan. Semua manajer perlu beberapa petunjuk tentang mengapa dan bagaimana pembinaan, tetapi sebagian besar organisasi tidak mampu untuk melatih mereka dalam skala besar, sehingga setidaknya dapat Anda lakukan adalah berusaha untuk menciptakan budaya pembinaan. Kuncinya adalah untuk membuat kolam dari manajer-pelatih yang bisa menjadi panutan, pendukung dan sustainers dari pembinaan pola pikir.

Bila Anda memilih orang yang tepat dan berinvestasi dalam perkembangan mereka dan posisi mereka sebagai pembinaan advokat, Anda menanam benih untuk memperluas pembinaan baik di luar individu hubungan laporan manajer langsung. Model peran Anda menunjukkan pembinaan yang efektif baik secara formal dan informal, dan mereka membantu memotivasi orang lain untuk menggunakan dan meningkatkan kemampuan pembinaan mereka sendiri.

Pemilik usaha harus tahu kasus bisnis untuk melatih dan mengembangkan orang lain jika mereka menghargai itu dan menggunakannya secara efektif. Dimana bisnis menuju? Apa keterampilan kepemimpinan yang diperlukan untuk mendapatkan kita ada? Bagaimana seharusnya pelatih bekerja dengan laporan langsung untuk memberikan umpan balik, informasi dan pengalaman yang mereka butuhkan untuk membangun keterampilan yang dibutuhkan? Tetapkan tujuan strategis pembinaan, taktik dan langkah-langkah untuk organisasi serta pembinaan termasuk sebagai individu metrik.

Akhirnya, berikan waktu. Ini tidak mengherankan bahwa manajer merasa mereka tidak memiliki cukup waktu untuk pembinaan. Bahkan jika Anda membuat belajar dan pembinaan prioritas eksplisit, waktu ketat untuk semua orang. Tetapi sebagai proses pembinaan dan tujuan menjadi lebih konsisten dan lebih sangat dihargai, di-rumah pembinaan akan berakar. Manajer Anda akan memiliki cara baru untuk mengembangkan dan memotivasi bawahan langsung mereka. Individu dan kelompok akan berusaha untuk membangun keterampilan baru dan mencapai tujuan. Dan bisnis Anda akan berada di jalur untuk lebih efisien, sistem yang komprehensif mengembangkan orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × four =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>