Grosir Payung Promosi Murah

1593628

Payung seperti yang kita kenal sekarang ini terutama grosir payung murah untuk membuat orang kering dalam hujan atau salju. Tujuan aslinya adalah untuk menaungi orang dari matahari (umbra adalah bahasa Latin untuk “warna”), fungsi yang masih tercermin dalam kata “payung,” (berasal dari Parare Perancis, “untuk melindungi” dan sol, “matahari “) payung berukuran lebih kecil digunakan terutama oleh perempuan. Ada banyak referensi untuk penggunaan payung dan payung dalam seni dan sastra dari Afrika kuno, Asia, dan Eropa. Misalnya, dewi Mesir Nut terlindung bumi seperti raksasa payung hanya jari-jari kakinya dan jari menyentuh kemanusiaan tanah-sehingga melindungi dari unsur-unsur yang tidak aman dari langit. Meskipun Mesir, seperti Mesopotamia, digunakan daun palem dan bulu di payung mereka, mereka juga memperkenalkan membentang papirus sebagai bahan untuk kanopi, sehingga menciptakan sebuah perangkat yang dikenali payung oleh standar modern.

Sekitar 2.000 tahun yang lalu, matahari-payung adalah aksesori umum bagi perempuan Yunani dan Romawi kaya. Ini telah menjadi begitu diidentifikasi sebagai “objek wanita” yang orang-orang yang menggunakannya menjadi sasaran ejekan. Pada abad pertama Masehi, wanita Romawi mengambil untuk meminyaki kacamata kertas mereka, sengaja menciptakan payung untuk digunakan dalam hujan. Bahkan ada gugatan yang tercatat berasal dari abad pertama mengenai apakah perempuan harus diizinkan untuk membuka payung selama acara yang diselenggarakan di amfiteater. Meskipun payung memblokir visi mereka di belakang mereka, para wanita memenangkan kasus mereka.

Tidak sampai 1750 bahwa Inggris Jonas Hanway berangkat untuk mempopulerkan payung. Abadi tawa dan cemooh, Hanway dilakukan payung kemanapun ia pergi; tidak hanya payung yang tidak biasa, itu adalah ancaman bagi kusir Inggris, yang berasal sebagian besar dari pendapatan mereka dari pria yang mengambil taksi untuk tetap kering pada hari-hari hujan. (Dalam akhir 1700-an dan awal 1800-an, nama lain untuk payung adalah “Hanway.”) Menantang ejekan serupa pada tahun 1778, John MacDonald, seorang pria Inggris yang terkenal, dilakukan payung kemanapun ia pergi.

Karena upaya Hanway, MacDonald, dan individu giat lainnya, payung promosi menjadi aksesori yang umum. Pada abad kesembilan belas Inggris, dirancang khusus menangani yang tersembunyi termos untuk minuman keras, belati dan pisau, bantalan kecil dan pensil, atau barang-barang lainnya yang diminati oleh pria kaya. Payung menjadi begitu populer bahwa pada pertengahan abad kedua puluh, jika tidak sebelumnya, etiket menuntut agar seragam pria Inggris termasuk topi, sarung tangan, dan payung.

Di antara sifat-sifat orang mungkin mencari payung adalah kenyamanan pegangan, kemudahan yang payung dibuka dan ditutup, dan kedekatan dengan yang segmen kanopi yang terhubung ke tulang rusuk.
Bahan Baku

Bahan yang digunakan untuk memproduksi payung telah, tentu saja, meningkatkan selama bertahun-tahun. Salah satu inovasi yang paling penting datang pada awal tahun 1850-an, ketika Samuel Fox dikandung ide untuk menggunakan “U” berbentuk batang baja untuk tulang rusuk dan tandu untuk membuat lebih ringan, bingkai kuat. Sebelumnya, payung Inggris telah dibuat baik dari tebu atau whalebone; payung whalebone terutama yang besar dan canggung. Rusuk bulat dan usungan sering terlihat saat ini hanya pada payung dan payung teras. Kemajuan dalam teknologi logam yang memproduksi telah membuat tulang rusuk logam bulat dan usungan lebih layak, namun, dan beberapa produsen memproduksi payung dengan komponen ini. Payung hujan modern dibuat dengan kain (nilon, paling sering) yang dapat menahan hujan membasahi, cepat kering, lipat mudah, dan tersedia dalam berbagai warna dan desain.
Manufaktur
Proses

Payung modern dibuat dengan proses tangan perakitan itu, kecuali untuk daerah-daerah kritis sedikit, bisa dilakukan oleh pekerja semi-terampil. Pilihan bahan dan kontrol kualitas terjadi selama proses manufaktur. Meskipun payung dibuat dengan baik tidak perlu mahal, hampir setiap pembelian keputusan dampak langsung pada kualitas produk akhir.

Payung hujan dilipat bahwa teleskop menjadi panjang sekitar kaki adalah inovasi terbaru dalam payung. Meskipun secara mekanis lebih rumit daripada tongkat payung, mereka berbagi teknologi dasar yang sama. Di antara perbedaan antara payung tongkat dan payung dilipat adalah bahwa dilipat menggunakan poros dua bagian yang teleskop ke dalam dirinya, dan set ekstra pelari di bagian atas payung. Bagian ini akan fokus pada pembuatan payung tongkat.
Poros

1 tongkat payung biasanya akan memulai hidup sebagai poros dari kayu, baja, atau aluminium, sekitar 3/8 inci (0,95 sentimeter) tebal. Fiberglass dan plastik lainnya kadang-kadang digunakan, dan bahkan mereka yang umum dalam lebih besar payung golf. Kayu dari berbagai jenis pohon ash, termasuk kayu Rowan dari Asia, adalah salah satu pilihan populer untuk poros kayu kokoh. Sementara shaft kayu yang dibuat menggunakan mesin kayu-membentuk standar seperti mesin berputar dan mesin bubut, logam dan plastik poros dapat ditarik atau dicetak menjadi bentuk yang tepat.

Rusuk dan usungan

2 Tulang rusuk dan usungan dirakit pertama, biasanya dari “U” berbentuk atau disalurkan baja atau logam lainnya. Ribs menjalankan bawah atas atau kanopi payung; usungan menghubungkan tulang rusuk dengan poros payung. Tulang rusuk yang melekat pada poros payung dengan pas ke dalam kedudukan-tipis, bulat nilon atau plastik bagian atas dengan gigi di sekitar tepi, dan kemudian diadakan dengan kawat tipis. The tandu yang terhubung ke poros dari payung dengan plastik atau pelari logam, bagian yang bergerak sepanjang poros payung ketika dibuka atau ditutup.
3 Berikutnya, tulang rusuk dan tandu yang terhubung satu sama lain dengan joiner, yang biasanya engsel logam bersendi kecil; sebagai payung dibuka atau ditutup, joiner membuka atau menutup dengan sudut lebih dari 90 derajat.
4 Ada dua mata menangkap di poros masing-masing payung; ini adalah potongan-potongan kecil logam yang perlu ditekan saat payung yang meluncur poros untuk membuka, dan lagi ketika payung yang meluncur turun poros untuk penutupan. Poros logam biasanya berongga, dan musim semi tangkapan dapat dimasukkan, sementara poros kayu mengharuskan ruang untuk musim semi tangkapan akan cekung. Sebuah pin atau perangkat memblokir lainnya biasanya ditempatkan ke poros beberapa inci di atas tangkapan air bagian atas untuk mencegah kanopi geser melewati atas payung, ketika pelari melampaui menangkap semi atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>