Entertainment dan Gossip

berita entertainment

Kurang dari setahun yang lalu, pikiran datang ke pikiran mengenai industri Info Entertainment dan penggunaan yang adil dan sering kata “Entertainment” dalam budaya ini. Aku harus bertanya pada diri sendiri, “Apa Entertainment? Di mana ini ‘Entertainment’ hal berasal? Apakah itu seni? Jika itu seni, kapan seni menjadi Entertainment? “Sebagai pertanyaan-pertanyaan ini bermunculan dalam pikiran saya, saya menemukan diri saya tidak memiliki jawaban untuk mereka.

Aku bahkan mulai mempertanyakan diri saya sendiri dalam pikiran, “Mengapa saya bahkan menggunakan kata” Entertainment “dalam penamaan buletin-Transformasional saya Entertainment News; Organisasi-Transformational saya Entertainment Network? Saya mulai berpikir tentang seluruh konsep dan ideologi saya gunakan sekitar menggabungkan Entertainment dengan spiritualitas dan kemanusiaan, dan pada saat yang sama, cobalah untuk membuat semuanya terlihat halus dan muluk-muluk. Semuanya terdengar baik. Aku sudah banyak pujian hangat dan banyak umpan balik yang positif, tetapi karena kurangnya informasi dan kejelasan tentang industri dan bidang saya memilih untuk menjadi bagian dari, saya diminta untuk melakukan penelitian, dan duduk dan menulis artikel ini, yang meminta pertanyaan-pertanyaan berikut: (1) Apakah Entertainment? (2) Dari mana asalnya? (3) Apakah seni? Jika itu seni, kapan dan bagaimana seni menjadi Entertainment?

Persiapan pada musim gugur 2011 edisi TE Berita-dengan pertanyaan tentang “Apa Entertainment” -adalah bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Tenaga kerja itu tidak masalah. Masalahnya adalah di kesediaan untuk melakukannya; untuk mengatasi seperti subyek tebal seperti itu Entertainment, dan industri dibuat dari itu menjadi sebuah kerajaan mega-keuangan. Itu adalah tantangan.

Apa Entertainment Benarkah?

Entertainment dapat menjadi salah satu dari dua hal, atau kombinasi keduanya. Hal ini dapat menjadi pengalaman, atau dapat menjadi sebuah bisnis. Sebagai pengalaman, seseorang dapat menjadi geli atau dialihkan melalui kinerja, atau dengan cara lain, misalnya teka-teki silang kata atau beberapa permainan lainnya. Sebagai sebuah bisnis, seseorang mungkin terlibat dalam industri yang dikenal sebagai industri Entertainment.
Industri Entertainment, bersama dengan media, adalah bisnis multi-triliun dolar yang menampilkan karya, jasa, bakat, dan kreativitas lintas spektrum humongous perdagangan. Industri ini, dibangun pada kekuatan seni pertunjukan hidup dan bisnis pertunjukan, diperluas menjadi konvergensi dari tiga sub-industri, seperti industri tradisional Entertainment, industri media massa, dan Entertainment elektronik.

Industri Entertainment sangat diresapi oleh perusahaan media massa yang mengatur distribusi dan manufaktur Entertainment media massa. Media massa sering disebut media Entertainment. Program ini terdiri dari industri film, termasuk studio film, bioskop / bioskop, film penting; sistem penyiaran, termasuk televisi, radio, dan podcast; industri musik, termasuk label rekaman video musik. Lalu ada tema taman; diskotik; media baru, termasuk televisi dan radio web web; dan industri fashion.
Setidaknya ada enam jenis industri tradisional Entertainment termasuk sirkus, teater musikal, seni pertunjukan, komedi, olahraga (Ya olahraga!), Dan konser. Ada juga industri musik, yang terdiri dari komposer dan penulis lagu, orkestra, dan ruang konser. Dan terakhir, dalam Entertainment tradisional, ada Entertainment pameran termasuk taman Entertainment, funfairs, bertema ritel, dan pameran dagang.
Industri terbaru dan sektor yang paling cepat berkembang Entertainment muncul adalah Entertainment elektronik, Entertainment alias digital saat ini. Industri ini termasuk video game, dan konten SMS, termasuk musik, buku, film, televisi, radio, internet, video game disalurkan melalui ponsel, ponsel pintar, iPads, dan sistem komunikasi mobile lainnya. Its (elektronik / digital entertainment) hubungan dengan situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan Linkedin adalah mengubah perilaku konsumen dan masyarakat luas dalam cara kita berkomunikasi dan menghabiskan waktu kita dalam bisnis dan kehidupan pribadi kita.

Proyek Google+, diluncurkan musim panas ini, kini jaringan sosial yang tumbuh paling cepat yang pernah-bahkan melampaui Facebook (sekarang di 350 juta anggota), Twitter dan MySpace-dengan sudah lebih dari 25 juta anggota, menurut laporan dari perusahaan pelacakan Web comScore. (Baca selengkapnya di “Transformasi Industri Entertainment.”)
Dengan semua ini dikatakan, Entertainment memiliki sisi baik dan sisi buruk. Entertainment, sebagai pengalaman, bisa menyenangkan dan memuaskan bagi jiwa kita, atau kesejahteraan kita. Entertainment dapat menimbang tinggi dalam emosi, membawa kita ke tempat kesedihan atau sukacita dan kebahagiaan.

Entertainment sebagai industri telah membawa begitu banyak rekreasi dan Entertainment untuk kehidupan kita melalui banyak produk dan layanan, seperti musik, televisi Film, dll Tapi itu juga telah sangat dikritik oleh seniman, konsumen, dan masyarakat umum. Banyak seniman, khususnya seniman rekaman musik, mendapatkan penawaran teduh di mulai dari kontrak rekaman untuk underpaid atau pertunjukan tanpa dibayar. Aktor sering merasa terbakar dari penawaran film yang dijanjikan dan bagian yang tidak pernah diberikan kepada mereka. Kesombongan, keserakahan dan dosa sering muncul mengenai gaya hidup liar begitu banyak bintang yang sukses. Dan masih banyak lagi, dengan keluhan dan masalah yang datang dari seniman, penggemar, dan masyarakat umum. Tetapi semua dalam semua, keluhan dan masalah yang akan datang.
Model untuk setiap bisnis yang serius adalah untuk melayani tujuan yang baik. Apa tujuan bisnis, dan apa tujuan Anda berada di dalamnya? Ketika kita menyimpang dari tempat yang melayani tujuan yang baik, baik untuk diri kita sendiri dan untuk bisnis, hal-hal yang sering berantakan.
Saya tidak percaya kesombongan, keserakahan, dan dosa adalah tujuan tunggal yang ditetapkan untuk industri Entertainment, tetapi hal-hal kadang-kadang baik akhirnya melayani tujuan yang buruk. Saya percaya, untuk sebagian besar, niat industri ini kita sebut Entertainment baik. Dalam industri Entertainment ada banyak berperikemanusiaan selama beberapa dekade, dan banyak menyebabkan masalah ditujukan kepada kongres, lingkungan, dan badan-badan pemerintah dan swasta lainnya.

Industri Entertainment Yayasan

In1942, The Entertainment Yayasan Industri (Komite Amal sebelumnya permanen, didirikan oleh MC Levee) didirikan oleh kelas berat Hollywood – Samuel Goldwyn, dengan teman-teman Humphrey Bogart, James Cagney, dan Warner Brothers. Entertainment Yayasan Industri (alias EIF) didirikan pada keyakinan bahwa industri Entertainment adalah dalam posisi yang unik untuk benar-benar membantu orang lain. Visi mereka adalah untuk menyatukan pemberian dermawan Hollywood untuk memaksimalkan jumlah dolar amal diangkat setiap tahun, dan menjamin bahwa amal layak menerima sumbangan tersebut. EIF telah difokuskan pada beberapa kebutuhan yang paling mendesak dari waktu kita, dari hibah pertama diarahkan ke instansi masa perang seperti Organisasi Amerika Serikat dan Palang Merah Amerika, untuk menyediakan dana dan menciptakan kesadaran untuk membantu memberantas polio masa kanak-kanak.

EIF akan lebih kuat dari sebelumnya. Pada tahun 2008, EIF meluncurkan Stand Up To Cancer (SU2C), sebuah inisiatif yang dirancang untuk mengumpulkan dana untuk mempercepat penelitian kanker terobosan dan membawa terapi baru untuk pasien lebih cepat. SU2C memanfaatkan industri Entertainment untuk membangun dukungan masyarakat luas untuk usaha ini, dan untuk meningkatkan kesadaran akan kanker memiliki dampak buruk di negara ini. Tujuan mereka adalah untuk membawa bersama-sama yang terbaik dan tercerdas untuk komunitas kanker. Mereka mendorong kerjasama dalam persaingan. SU2C, program EIF, didirikan oleh sekelompok eksekutif dari film, televisi, dan filantropi yang hidupnya semuanya telah terkena kanker secara signifikan.

EIF telah bermitra dengan Asosiasi Amerika untuk Penelitian Kanker dan ilmuwan terkemuka untuk mendapatkan inisiatif terorganisir dan berlangsung. Model SU2C menekankan kolaborasi antara ilmuwan kelas dunia di seluruh lembaga, yang akan mempercepat kecepatan di mana mereka dapat menerjemahkan terobosan penelitian kemajuan besar terhadap kanker.
EIF hanyalah salah satu dari banyak kelompok, individu dan yayasan di bidang seni dan Entertainment berkontribusi terhadap kebutuhan masyarakat kita.

Tapi ada yang salah kaprah tentang semua ini kadang kadang berita tentang infotainment identik dengan berita gossip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>